Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

Info Loker, PT Mandom Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja

Posted on

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk – Hai para jobseeker! Kali ini ada info lowongan kerja dari PT Mandom Indonesia Tbk. Bagi yang memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalaman, anda diundang untuk mengirimkan aplikasi lamaran.

PT Mandom Indonesia Tbk berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini jumlah saham Perseroan adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham.

Cari kerja melalui internet sudah sangat booming saat ini. Cari kerja secara online juga merupakan salah satu cara efektif dalam mencari kerja. Karena kamu tidak perlu susah-susah untuk mengunjungi perusahaan secara langsung karena sekarang sudah banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan secara online.

Saat ini PT Mandom Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

 

Operator Machining

Job Description

  • Perform dies and mold repair activities through machining process using CNC, Grinding, etc to support production needs.

Job Specification

  • Candidates must possess at least Diploma Degree in Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Mould Engineering or any related fields
  • Having 3 years experience as Die Machining in plastic or manufacture company
  • Familiar and able to operator machine such as CNC, grinding, and milling machines
  • Able to verifies dimensions, alignments, and clearance of dies parts, using measuring instruments, such, as calipers, gauge blocks, micrometers, and dial indicators.
  • Able to read technical drawing and visualizes the specifications & requirements of dies.
  • Having strong analytical thinking, problem solving, and technical skill.
  • Having good communications skills and able to work in team

 

Cara Pendaftaran

Sebelum kamu mengirimkan lamaran kerja, tentunya kamu sudah membaca info lowongan yang sedang dibuka oleh PT Mandom Indonesia Tbk. Jika kamu telah memenuhi kualifikasi dari posisi lowongan yang tersedia. Kamu dapat mengirimkan lamaran pada link

LAMAR LOKER INI

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis, tidak ada biaya dalam bentuk apapun.